#BGANia : Agustus yang punya cerita

Cerita di bulan Agustus.. Aku punya beberapa cerita bahagia di bulan Agustus. Tepatnya Agustus 2012. Mengenai grup band idola aku. Band yang selama dua tahun pernah mati suri. Band yang selama dua tahun pernah menjadi hujatan banyak orang. Band yang selama dua tahun itu juga aku selalu support, aku selalu menunggu mereka untuk kembali hidup dan berkarya. Akhirnya tepat pada tanggal 2 Agustus 2012 mereka secara resmi mengumumkan nama baru mereka. NOAH. Rasa terharu, tegang, bahagia aku rasakan bercampur jadi satu. Kebahagiaan pertama di awal Agustus.

Lalu besoknya, tanggal 3 Agustus 2012 mereka juga langsung merilis single baru mereka secara serentak di seluruh radio di Indonesia. Aku sudah pasti excited dan heboh banget. Karya mereka kembali mewarnai musik Indonesia. Ini kebahagiaan yang kedua.

Belum hilang kebahagiaan karena nama baru dan single baru NOAH itu, kebahagiaan ketiga pada tanggal 9 Agustus 2012 mereka kembali hadir dengan merilis buku biografi mereka yang berjudul ‘Kisah Lainnya’. Lagi-lagi mereka kembali menciptakan karya baru.

Aku yang dari bulan lalu memang sudah memesan buku itu dengan Pre-Order melalui perantara temen, akhirnya pada tanggal 11 Agustus 2012 buku itu sampai di tanganku. Plus tanda tangan asli semua personel nya. Bisa dapetin tanda tangan asli idola kesayangannya, siapa yang gak akan super super excited?! Itu kebahagiaan yang keempat.

Mungkin bagi orang lain yang baca ceritaku ini biasa aja, atau mungkin malah dianggap alay. Tapi bagi aku ini adalah kebahagiaan. Band yang selama dua tahun sebelumnya itu sebenernya aku sudah sangat pesimis banget, apakah band mereka akan kembali hidup atau nggak, akan kembali berkarya atau nggak, tapi saat itu akhirnya mereka lahir kembali dengan nama baru, jiwa baru, semangat baru, harapan baru, karya-karya baru, dan cerita baru. Mereka berhasil membuktikan pada orang-orang yang dulu pernah meragukan mereka. Aku bener-bener bersyukur banget pada ALLAH atas semua kelancaran dan kemudahan untuk mereka saat itu. Semuanya gak akan pernah terjadi tanpa izin ALLAH. :’)

tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia yang diadakan di sini http://kata-nia.blogspot.com/2014/07/BGANia.html?m=5

Leave a Reply

